Tip Dan Trik Seputar Dunia Android™ Terkini

Cara menyimpan video dan foto dari instagram

Cara simpan foto dan video di Instagram cara menyimpan foto dari Instagram cara menyimpan video Instagram cara menyimpan history di Instagram.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Waktu ketika saya sedang membuka Instagram Kemudian saya melihat foto dan video yang ada di beranda Instagram saya kemudian ada salah satu akun Instagram yang saya follow yang mengunggah sebuah video keren , saat itu saya sempat berfikir ingin menyimpan video dari Instagram ke HP saya Tetapi bagaimana caranya ??
Akhirnya saya menemukan solusi untuk menyimpan sebuah video atau foto dari Instagram ke HP dengan sebuah aplikasi .

Cara menyimpan sebuah video dari Instagram ke HP Android :


  1. Download aplikasi instasave di google play store atau bisa juga klik disini
  2. Yang kedua kamu wajib mempunyai akun Instagram (ya iya lah 😀😀😀) ,jika belum silahkan buat akun Instagram terlebih dahulu. 😘😜
  3. Buka aplikasinya kemudian geser tombol bulat ke arah kanan untuk mengaktifkan 




  4.  pilih  " open instagram
  5. Setelah masuk Instagram silakan pilih foto atau video yang akan kita download
  6. Setelah ketemu foto atau video yang akan kita download kemudian klik tiga titik pada pojok kanan atas , pilih " Salin URL "
  7.  selesai otomatis  proses menyimpan sedang berjalan, pastikan koneksi internet anda lancar agar proses menyimpan video lebih cepat jika hanya menyimpan sebuah foto maka akan lebih cepat karena ukurannya lebih kecil daripada video
  8. Setelah berhasil menyimpan, kita Bisa cek hasilnya di galeri atau di aplikasinya langsung.
Demikian ,tentang cara bagaimana menyimpan sebuah foto atau video dari Instagram di Android menggunakan aplikasi InstaSave menurut saya aplikasi ini adalah yang terpraktis dibanding aplikasi lainnya jika teman-teman ingin mencoba silahkan dan jangan ragu tinggalkan komentar di bawah 

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara menyimpan video dan foto dari instagram