Tip Dan Trik Seputar Dunia Android™ Terkini

CONFIG INTERNET GRATIS , XL , Axis , Telkomsel , Indosat , Three ,Smartfren Terkini

ALAM ANDROID - Sebelum masuk ke tahap tutorial, saya akan menjelaskan sedikit tentang trik internet gratis dengan HTTP Injector :

HTTP Injector adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk membuat configurasi dengan memanfaatkan coding payload dan bug host yang bisa diakses secara gratis.

Tujuan HTTP Injector adalah untuk memanfaat kan Sebuah bug host dengan coding payload dan juga akun SSH Sehingga kita bisa mengakses internet dengan gratis setelah Payload + Bugs Host + SSH  yang kita gunakan masih berfungsi atau masih aktif, Pada intinya Payload, bug host dan SSH adalah yang berperan penting untuk bisa mengakses internet gratis di android.

Pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang tutorial internet gratis menggunakan android dengan HTTP Injector tanpa harus mengcofigurasi Coding payload, Bugs host, dan SSH, Tetapi kita hanya perlu mengimport sebuah file Config HI yang work, tanpa harus mengkofigusari HTTP Injector dengan payload, ddl seperti yang saya sebutkan diatas.

Sebelum nya anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Config HI ?
Config HI adalah perpaduan antara PAYLOAD, BUG HOST, DAN SSH yang telah di konfigurasi dan siap pakai untuk internet gratis, pada dasarnya ini adalah cara yang instan.
anda tidak harus mensetting atau konfigurasi HTTP Injector lagi, tetapi hanya mengimport file Config HI / HTTP Injector nya saja.

baca juga Cara setting anonyTun APK android untuk internet gratis , CARA MENGGUNAKAN HTTP INJECTOR ANDROID UNTUK INTERNET GRATIS UNLIMITED


Link config :

  1. XL OPOK V.2.ehi
  2. TELKOMSEL OPOK.ehi
  3. Telkomsel vmax.ktcu
  4. Three Speeedz.ehi
  5. Axis spesial malming.ehi
  6. indosat gila.ehi
  7. indosat gila.ktcu
  8. Smartfren 4g speed max all status 1month.ehi
  9. Axis opok jateng.ehi
  10. Axis sipp 502.ehi
Demikianlah artikel yang dapat kami buat untuk sobat sekalian, bila ada permasalahan silahkan langsung hubungi kami dan semoga tutorial tersebut bermanfaat dan bekerja dengan baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CONFIG INTERNET GRATIS , XL , Axis , Telkomsel , Indosat , Three ,Smartfren Terkini