Tip Dan Trik Seputar Dunia Android™ Terkini

Trik® cara multi login akun INSTAGRAM dalam satu aplikasi



Cara login beberapa akun Instagram dalam satu aplikasi , cara multi login akun Instagram dalam satu aplikasi , cara masuk banyak akun Instagram dalam satu aplikasi.


Bismillahirohmanirohim
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Instagram merupakan media sosial yang paling populer pada saat ini , kepopuleran Instagram mulai dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa ,  karena saking populernya hingga terkadang satu orang bisa mempunyai lebih dari satu akun Instagram mereka . Tidak terkecuali dengan saya , pada suatu ketika saya mempunyai dua akun Instagram , saat itu saya bingung Bagaimana cara agar saya bisa membuka kedua akun Instagram tersebut , Saya sempat berfikir untuk menduplikat dua aplikasi Instagram atau kloning akun Instagram , tetapi rupanya cara tersebut kurang efektif karena hp saya adalah yang tipe low-end sehingga jika saya instal dua aplikasi Instagram , bukan akan membuat permasalahan ini selesai tetapi justru akan menambah masalah baru yaitu HP saya menjadi super lelet/lemot.
Dari situlah saya berpikir bagaimana caranya yang paling efektif , setelah utak-atik dan browsing kesana kesini Akhirnya saya menemukan solusinya , dan pada postingan kali ini saya akan mencoba share kepada teman-teman semua yang belum tahu cara  login beberapa akun Instagram dalam satu aplikasi . Dan Ini aman .
Langkah-langkahnya adalah


  •  Pastikan , anda mempunyai dua akun Instagram  Ya iyalah masa cuma satu 😂😂
  • Yang kedua silakan download aplikasi Instagram terbaru di playstore atau di sini
  • Kemudian buka aplikasinya lalu login akun  Instagram yang ke 1 melalui aplikasi tersebut seperti biasa
  • Setelah itu geser ke menu profil kemudian klik titik tiga pada pojok bagian atas yaitu menu opsi 

  • Lalu tambahkan akun instagram yang ke 2


  • Setelah itu login 
  • Kemudian jika akan berganti akun antara akun instagram yang satu dengan yang yang lain , klik pada bagian ini 
  • Bagaimana sangat sulit mudah bukan ???
  • Cukup simpel dan cukup mudah ternyata cara ini , dan maaf jika artikel ini terlalu mudah ,karena mungkin teman-teman sudah banyak yang tahu tentang cara ini ,  tetapi saya hanya ingin berbagi khususnya kepada teman teman yang sedang belajar seperti suhu  saya ,  hehe 😂😂





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik® cara multi login akun INSTAGRAM dalam satu aplikasi