Tip Dan Trik Seputar Dunia Android™ Terkini

Cara mendapatkan gratis youtube , instagram , facebook dari indosat ooredoo terbaru

Cara terbaru mendapatkan akses gratis Instagram YouTube dan Facebook dari kartu Indosat ooredoo , cara ini sebenarnya bukan sebuah trik tetapi memang ada penawaran dari operator Indosat itu sendiri, hanya saja banyak beberapa orang yang tidak mengetahuinya tentang penawaran ini , Oleh karena itu saya akan berbagi tips cara mendapat akses gratis Instagram YouTube dan Facebook dari Indosat ooredoo.

Cara ini berlaku di semua HP Android ataupun iPhone , Dian bisa digunakan hanya melalui aplikasi Instagram aplikasi YouTube dan aplikasi Facebook , bukan menggunakan Browser.

Cara gratis Instagram kartu Indosat ooredoo , penawaran yang diberikan oleh SC Indosat sangatlah menarik dan luar biasa , disamping harga perdana paket internet dari SC Indosat yang dibilang cukup murah , perdana Indosat ooredoo juga terkenal dengan paket internet dengan kode dial yang murah , jika Anda belum mengetahui kode dial murah paket internet Indosat, Silahkan baca pada postingan trik membeli kuota super murah dari Indosat .

Akses gratis YouTube SC Indosat ini diberikan secara cuma-cuma dan dibatasi masa berlaku hari dan kuota , selain itu kita juga bebas streaming video di YouTube dengan menggunakan aplikasi YouTube , penawaran ini sangat membantu bagi kita yang mungkin tidak mempunyai kuota , dan setiap waktu penawaran dari Indosat adalah berubah-ubah , Oleh karena itu sayang kan? kalau ada penawaran gratis tetapi tidak kita ambil ?

Cara mendapatkan gratis YouTube gratis Instagram dan Gratis Facebook dari SC Indosat :

• Download aplikasi My IM3 di Google Play Store

• instal aplikasi my M3 kemudian buka , jika saat Anda membuka aplikasi My IM3 menggunakan data seluler dari nomor Indosat , maka kita tidak perlu untuk membuat akun , tetapi jika ingin menggunakan nomor lain yang tidak terpasang di HP kita , maka terlebih dahulu kita harus membuat akun.

• Tampilannya seperti ini , kemudian geser ke bagian menu penawaran
Di situ ada beberapa penawaran dari SC Indosat ooredoo , ada akses gratis aplikasi Facebook , Instagram dan juga YouTube . Anda bisa mencobanya secara gratis.

Penawaran-penawaran yang diberikan Indosat sangat menarik , selain penawaran harga paket kuota yang murah , Indosat juga kerap kali menawarkan paket telepon,  sms, serta paket gratis akses aplikasi tertentu.

Dan untuk tips diatas , kita bisa mengakses YouTube Instagram ataupun Facebook secara gratis dengan dengan menggunakan Aplikasi . Bukan menggunakan browser dari hp seperti UCWeb atau Google Chrome dan lain sejenis nya , jika Anda belum memiliki aplikasinya silakan bisa di download di Google Play Store.

Demikian tentang tips cara mendapatkan gratis YouTube , Instagram , dan Facebook dari operator Indosat terbaru 2017.

Sekian dan terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mendapatkan gratis youtube , instagram , facebook dari indosat ooredoo terbaru